cindy harpenia claudy

cindy harpenia claudy
cindy harpenia claudy

Jumat, 12 November 2010

xing

Baru-baru ini dikabarkan bahwa, ada Boy Band baru, yang seperti-nya mantan member XING Entertainment.
Bagi anda, yang kemungkinan, belum tahu siapa itu XING, saya akan menuliskan sebuah penggalan cerita pengalaman dari XING.

=) XING, Debut pada 14 December 2006. Pada Awalnya, Xing beranggotakan empat orang, yaitu, Kevin (sekarang member U-Kiss), Kibum (Sekarang member U-Kiss), Kim Young Kyung, dan Choi Sung Soo. Meraka bukanlah sebuah Boy Band, melainkan, sebuah Acapella Band.

=) Mereka mengeluarkan Single pertama, berjudul, “In Your Hands”, yang dirilis pada 14 Desember 2006. Kemudian Xing Entertainment, menambahkan dua member baru dalam grup, Xing, yaitu, Zen dan Poppin’ Dragon (Yang sekarang adalah member dari BEAST). Setelah itu, kepopuleran Xing meningkat.

=) Akhir Januari, Xing mengadakan konser pertama mereka yang merupakan bentuk pelatihan bagi mereka. Pada awal 2007, mereka tampil dalam sebuah majalah. Mereka juga merilis MV secara online dan beberapa video lainnya. Dan akhirnya, pada ada akhir Juli 2007, Marumir (nama panggilan Kibum, yang sekarang member U-Kiss) mengundurkan diri. Setelah marumir, Cheon Hyesung alias Choi Sung Soo juga mengundurkan diri tanpa pemberitahuan dari dirinya maupun Xing Entertainment, setelah mengadakan performance di YTN Star Digital Night Concert, yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2007.

=) Pada tanggal, 5 Agustus 2007, mereka merilis Single, yang berjudul, “My Girl” dengan genre pop. Awalnya, fans tidak suka dengan genre mereka yang baru, tetapi pada akhirnya, fans menyukainya karena, Xing Entertainment berusaha mengadakan performance yang menunjukkan bakat dari para member Xing dan juga mempromosikan single terbaru mereka. Dan pada 8 September 2007, mereka mengadakan Performance mereka, untuk yang kedua kali-nya dan juga mempromosikan solo performance mereka. Mereka mengadakan performance mereka, secara resmi pada, YTN Star Digital Night Concert. 12 Januari 2008, adalah tanggal kepergian Yume alias Kim Young Kyung dari grup dan ia memberikan pengumumannya pada cyworld miliknya. Selang satu hari, setelah kepergian Yume, tepatnya pada 13 Januari 2008, Poppin’ Dragon juga meinggalkan grup. Dan akhirnya Xing membuat formasi grup dengan ujuh anggota.

=) Pada tanggal 17 Maret 2008, Xing merilis single digital dengan judul, “T Express” . Lagi-lagi genre mereka berubah, dari pop menjadi rap. Setelah single ini, Kevin, satu-satunya anggota Xing yang masih bertahan sampai pada waktu itu, akhirnya memutuskan, untuk meninggalkan grup. :Xing adalah kelompok proyek yang memiliki anggota masuk dan keluar dengan harapan menjaga kelompok tetap segar.” Itulah kata-kata dari Xing Entertainment. Dan akhirnya dibuatlah Xing formasi baru pada 29 Oktober 2008. Tetapi, ternyata, member “Zen” mengundurkan diri. entah dengan alasan apa, dan pada tanggal berapa.

=) Resmi-lah sekarang, Xing 5th generation, dengan beranggotakan lima member.

Dan Boy Band baru, yang sudah saya sebutkan sebelumnya, bernama, Dae Guk Nam Ah (대국남아), terdiri dari lima member, yaitu, Hyunmin (현민), Jay, Garam (가람), Injun (인준) and Mika (미카).
Belum ada kabar jelas tentang mereka. Yang jelas mereka akan segera menggelar Debut Mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar